Home Berita Terkini Sambang Pengurus Proyek Pembangunan Mesjid di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Sambang Pengurus Proyek Pembangunan Mesjid di Kawasan Bandara Hang Nadim.

3
0

Bandara Hang Nadim Batam, sejak akhir tahun 2021 sudah mulai menjalankan program pembangunan Mesjid di simpang Bundaran Rajawali Kawasan Bandara Hang Nadim Batam.

Program pembangunan yang dibawahi oleh BP Batam tersebut sampai saat ini pengerjaannya memang sudah sampai 60% dan sampai saat ini juga belum ada laporan mengenai permasalahan dalam pembangunan ataupun laka kerja juga alhamdulilah tidak ada sampai sekarang.

Personil Polsek Bandara Hang nadim yaitu Ps. Kanit Samapta Aipda Harmoko Sihombing didampingi Ps. Kanit Samapta Aiptu Hendri Simanjuntak menyambangi lokasi pembangunan mesjid dan menjumpai pengurus proyek pembangunan untuk berikan himbauan sekaligus melakukan pengecekan terkait permasalahan dan juga keselamatan pekerja untuk menghindari laka kerja di lokasi pembangunan.

Saat diberikan himbauan, pengurus mengucapkan terima kasih atas perhatian Polri dalam mengingatkan keselamatan kerja bagi pekerja di lokasi pembangunan dan pengurus juga mau bekerja sama dengan saling memberi informasi apabila ada kendala yang didapati saat dilapangan.

Previous articleSosialisasi Saber Pungli di Pelantar Panjang RT.003 RW.005 Tanjung Uma Kota Batam
Next articleSosialisasi Saber Pungli Di Ruko Jln Bunga Raya kel batu selicin kec.lubuk baja Kota Batam.