Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Batu Ampar Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Jutaan Rupiah

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polsek Batu Ampar – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Yang Akan Berlangsung Pada Tanggal 01 Juli 2019, Polsek Batu Ampar-Polresta Barelang Batam Menggelar Turnamen Futsal, Sabtu (22/06/2019).

Turnamen Futsal Dengan Penanggung Jawab Kapolsek Batu Ampar AKP REZA MORANDY TARIGAN,S.IK.,M.H, Dihelat di Lapangan Futsal Trinity Kel.Kampung Seraya Kec.Batu Ampar-Kota Batam Bertemakan Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kejuaraan Kapolsek Batu Ampar Cup ini Diikuti Sebanyak 7 Tim Yaitu 4 Tim Dari Masing-Masing Kelurahan Yang Ada di Kec.Batu Ampar, 1 Tim Dari Kecamatan Batu Ampar, 1 Tim Dari Koramil Batam Timur Serta 1 Tim Dari Polsek Batu Ampar Sendiri Dengan Memperebutkan Total Hadiah 5 Juta Rupiah Beserta Piala Kejuaraan.

Adapun juara perlombaan, sebagai juara I Koramil Batam Timur Mendapatkan Hadiah 3 Juta Rupiah, juara II Polsek Batu Ampar Mendapatkan 1.5 Juta Rupiah, dan juara III Kecamatan Batu Ampar Mendapatkan Hadiah 500 Ribu Rupiah, Serta Para Juara Mendapatkan Piala Kejuaraan.

“Dengan Diadakannya Turnamen Futsal Ini, Untuk itu dalam pertandingan, jalankan dengan sportifitas untuk menjalin Keakraban Polri Bersama TNI dan Masyarakat” ujar AKP REZA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.