SAMBUTAN KAPOLRESTA BARELANG

11

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assalammualaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh,

Om Swastiastu,

Salam Sejahtera,

Kita harapkan dengan terbitnya Website ini dapat menjadi Media Informasi bagi Internal Polri maupun bagi Masyarakat Kota Batam pada umumnya. Tentunya kami juga berharap nantinya dapat secara efektif menjadi Sarana Sosialisasi berbagai Program-program atau Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian. Sehingga Masyarakat akan dapat memperoleh Informasi yang akurat.

Kemudian dengan kehadiran Portal Website ini, kita juga berharap semakin membuka peluang kepada jajaran Polresta Barelang untuk menuangkan berbagai Pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki terkait masalah Ilmu Pengetahuan secara umum, Ilmu Kepolisian, Ilmu Hukum ataupun berbagai pengalaman tugas yang dapat dituangkan melalui tulisan-tulisan yang dihasilkan melalui proses buah pikiran oleh Anggota kita sendiri.

Sehingga diharapkan nantinya Anggota dapat mengisi melalui Media dengan tulisan-tulisan yang menarik yang dilatar belakangi Ilmu Hukum, Ilmu Kepolisian, Ilmu Pengetahuan maupun lainnya. Sehingga, terangsang para Anggota untuk lebih terpacu dalam melahirkan Ide-ide yang dimiliki serta keberanian untuk menuangkan buah pikiran dalam bentuk Artikel.

Efek keberadaan Polresta Barelang diharapkan juga dapat memberikan asas Nilai Manfaat yang tinggi bagi Masyarakat Kota Batam pada umumnya. Khususnya, didalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas semakin Kondusif. Kami berharap bagi segenap Anggota Polresta Barelang harus lebih memiliki Komitmen yang kuat dan meningkatkan Kualitas Pelayanannya kepada Masyarakat.

Pada kesempatan ini, perkenankan kami mengucapkan beribu Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bermitra dengan kami, dalam rangka mewujudkan Onlinenya Website Polresta Barelang ini. Terimakasih.

Om Shanti, Shanti, Shanti Om.

Wassalammualaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.