Home Berita Terkini Sanksi Push Up dan Kerja Sosial Warnai Operasi Yustisi Polsek Sagulung

Sanksi Push Up dan Kerja Sosial Warnai Operasi Yustisi Polsek Sagulung

13
0

Operasi Yustisi untuk pendisiplinan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sagulung kembali dilaksanakan, dengan penanggung jawab Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H, Selasa (22/9/2020).

“Sasaran Ops Yustisi yang digelar dilingkungan Kawasan Pasar SP Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung  ini adalah Pedagang dan Pembeli. Bagi yang tidak mengenakan masker dihukum push up. Setelah itu, mereka diminta selalu menaati protokol kesehatan,” kata AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H.

Dalam operasi Yustisi ini terlihat masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan mengabaikan kedisiplinan untuk mengenakan masker.

 “Selain ditegur, pelanggar juga dikenai sanksi push up atau kerja sosial. Sanksi diberikan agar menimbulkan efek jera. Sebab, memakai masker dapat meminimalisasi peluang penularan virus corona.,” katanya.

Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Sagulung Sambangi Panti Asuhan
Next articlePEMASANGAN BALIHO MAKLUMAT KAPOLRI DALAM PELAKSANAAN PEMILIHAN TAHUN 2020 OLEH POLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN