Home Polsek Galang Sebelum Tewas, Bocah Lima Tahun ini Sempat Kunjungi Rumah Pamannya

Sebelum Tewas, Bocah Lima Tahun ini Sempat Kunjungi Rumah Pamannya

14
0

WH, bocah laki-laki berusia 5 tahun yang tewas di sengat ubur-ubur di salah satu pantai di Barelang, diketahui berkunjung ke rumah pamannya di Kampung Pulau Air, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Galang, Kamis (12/11/2020) pagi. Usai berkunjung, korban menuju pesisir pantai Jembatan IV Barelang untuk berenang.

“Korban menuju lokasi bersama abangnya dengan naik motor. Kemudian ke pantai, saat itu hanya korban yang berenang sendiri,” ujar Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly ketika ditemui sore ini.

Kelly menjelaskan, usai tersengat, korban sempat berteriak, lalu kejang. Kemudian, korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji. “Sudah dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. Informasinya sengatan itu pada pusarnya,” kata Kelly.

Dengan kejadian ini, Kelly mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pengunjung lokasi wisata di Barelang untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Lewat kejadian ini saya mau tekankan, supaya para orangtya jeli mengawasi aktivitas anak. Apalagi berenang, harus dengan pengawasan orang yang lebih tua,” tegas Kelly.

Ia menambahkan, di era pandemi ini, seluruh warga baik anak-anak atau pun dewasa yang mengunjungi lokasi wisata supaya tetap menjalankan protokol kesehatan dan meningkatan kewaspadaan. “Jaga jarak, dan tetap gunakan masker,” tutupnya

Previous articleBocah Tewas Tersengat Ubur-ubur Di Jembatan IV Barelang
Next articlePolsek Batam Kota Memberika Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Yang ada di Pasar Botania 2 .