Home Berita Terkini SESUAI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK KKB PATUHI 3M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN DAN...

SESUAI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK KKB PATUHI 3M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN DAN MENJAGA JARAK)

13
0

POLSEK KKB – Selalu sehat adalah keinginan setiap insan manusia, tak lepas dari itu ditengah pandemi ini seseorang akan semakin ketat dalam menjaga kesehatan baik pada saat beraktitas diluar rumah maupun didalam rumah.

Polri (Polsek Bandara) di kawasan Bandara Hang Nadim terdiri dari kurang lebih 15 (lima belas) personil yang mana setiap pribadi bekerja sesuai fungsi dan tupoksi masing-masing bekerja menggunakan energi yang banyak dan tentunya sangat mengidamkan tubuh yang sehat saat bekerja.

Untuk menunjang kinerja anggota Polsek Bandara, Kapolsek Bandara AKP NIDYA ASTUTY, SIK selaku pimpinan di Polsek Bandara tak henti-henti mengingatkan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan saat dilapangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Hal tersebut dipatuhi dan dijalankan oleh personil Polsek Bandara itu sendiri sekaligus sebagai contoh kepada masyarakat yang bertatapan langsung dengan Kepolisian Sektor Kawasan Bandara Hang Nadim tersebut baik saat pelaksanaan Apel Pagi tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta selalu mencuci tangan saat sebelum dan sesudah beraktivitas dalam setiap kesempatan.

Harapan pimpinan bagi Personil Polsek Bandara yaitu jangan sampai Kepolisian khusunya kawasan Bandara menjadi cluster tersendiri dalam penyebaran Virus Cvovid-19 ini.

Previous articleAiptu Markus Melaksanakan Himbauan Tentang Perwako No 49 tahun 2020
Next articleDI TENGAH PANDEMI COVID 19 SATLANTAS POLRESTA BARELANG BAKSOS MERIAHKAN HUT LANTAS KE 65