Home Giat Kapolresta Barelang SOLIDITAS TNI POLRI BERIKAN RASA AMAN DI PERAYAAN NATAL DENGAN PERKETAT PENGAMANAN

SOLIDITAS TNI POLRI BERIKAN RASA AMAN DI PERAYAAN NATAL DENGAN PERKETAT PENGAMANAN

19
0

Polresta Barelang – Demi kelancaran dan memberikan rasa aman serta kenyamanan umat Nasrani dalam melaksanakan Perayaan Natal 2020, Anggota Polresta Barelang bersama TNI laksanakan pengamanan di sejumlah gereja, Sabtu (26/12/2020).

Gereja yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah Nongsa yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polresta Barelang Kompol Dunya Harun seperti , Gereja Hkbp Tiberias, Gereja Hkbp Jetun, Gereja Gpib Pulau Kubung. Tampak petugas bersiaga menjaga kondusifitas beribadatan jemaat.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK mengatakan Pengamanan dilakukan di sejumlah gereja di wilayah Hukum Polresta Barelang dengan perketat protokol kesehatan dan keamanan penjagaan.

Sebelum dilaksanakan ibadah, anggota Polresta Barelang melakukan sterilisasi gereja. Seluruh ruangan diperiksa satu persatu sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan hal yang tidak diinginkan.

Agar kegiatan pengamanan perayaan Natal memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadatnya. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Previous articleLibur Natal, Personil Polsek Sekupang melaksanakan pengamanan tempat wisata
Next articleKUNJUNGAN KAPOLDA KEPRI BESERTA FORKOPIMDA TINGKAT 1 DI GEREJA PAROKI ST. DEMIAN KEC. BENGKONG DALAM RANGKA OPS LILIN SELIGI 2020