Home Polsek Galang STOP HUMAN TRAFICKING AND PEOPLE SMUGGLING !

STOP HUMAN TRAFICKING AND PEOPLE SMUGGLING !

4
0

Polresta Barelang – Polsek Galang melaksanakan Operasi Seligi 2022 pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 sekitar pukul 09:00 wib.

sasaran dalam operasi ini yaitu berupa tempat-tempat yang mencurigakan, orang yang mencurigakan, barang bawaan mencurigakan ataupun kegiatan-kegiatan yang mncurigakan.

operasi ini dilaksanakan di pelabuhan rakyat sijantung, keluarahan sijantung, kecamatan galang oleh personil polsek galang yaitu Bripka Rudy Peri, Bripka Wijaya Eko dan Brigadir Efri.

Kapolresta Barelang KOMBES POL NUGROHO TRI N, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GalangAKP Sulam,S.H. mengatakan bahwasanya segala bentuk upaya perdagangan orang (Human Traficking) dan Penyelundupan manusia harus diawasi seketat mungkin dan ditindak secara tegas karena merugikan banyak hal termasuk melanggar hak asasi manusia yang dimiliki.

bentuk kegiatan operasi seligi yang dilaksanakan yaitu seperti memonitoring di sekitar Lokasi dan sasaran serta Sambang dan Himbauan Kepada Masyarakat untuk tidak terlibat dalam Perdagangan Orang (Human Trafficking) maupun Penyelundupan Manusia (People Smuggling) tidak lupa untuk melaporkan kepada Pihak Kepolisian bila ada ditemukan dugaan tindak pidana tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.(/*ar/)

Previous articleSebelum Memasuki Mako Polsek Sei Beduk Wajib Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh Untuk Mencegah Penyebaran covid-19
Next articleCegah Kerumunan, Polsek Sei Beduk berikan Himbauan Prokes Kepada Peserta Vaksin di Mako