Subsatgas 1 Bansos Polresta Barelang Monitoring di Bulog Kota Batam

18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Satuan Tugas (satgas) Bansos Polresta Barelang langsung aksi dan turun ke lapangan untuk melakukan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan terhadap program-program batuan sosial apa saja yang akan dikucurkan oleh instansi pemerintah dalam waktu dekat ini.
Sesuai arahan dan perintah Kasatgas Bansos Polresta Barelang yang dijabat AKBP Muji Supriyadi, S.H., S.I.K., M.H. beberapa waktu lalu dalam rapat koordinasi dijelaskan agar masing-masing subsatgas dapat langsung turun ke lapangan dan mengumpulkan data dan bahan keterangan terhadap program-program apa saja yang akan dikucurkan.
“Sistem pelaporan dan job description kegiatan masing-masing subsatgas bansos sudah ada petunjuk dan arahannya, selanjutnya sesegera mungkin untuk bertindak melakuan pemantaun sesuai tugasnya”, kata Kasatgas Muji.


Sebagai tindaklanjut perintah Kasatgas Bansos Polresta Barelang, dilakukanlah monitoring dan pengumpulan bahan keterangan oleh Subsatgas 1 terhadap stock dan ketersediaan beras bulog dalam penyaluran Bansos Beras Bulog di Kota Batam. Dari keterangan pihak Bulog diketahui bahwa mekanisme penyaluran Bansos Bulog di Kota Batam dengan menggunakan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Kota Batam tidak lagi menggunakan mekanisme Bansos Rastra namun saat ini sudah menggunakan mekanisme BPNT sampai bulan april 2019. Dinas Sosial memberikan Kartu BPNT kepada masyarakat yang sudah didata layak menerima bansos beras dengan cara mengisi saldo di BRI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.