Home Berita Terkini Tak Pakai Masker, Belasan Warga Tanjung Sengkuang Terjaring Razia

Tak Pakai Masker, Belasan Warga Tanjung Sengkuang Terjaring Razia

17
0

Polsek Batu Ampar-

Sebanyak 15 orang warga Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar terjaring razia tidak pakai masker, pada, Selasa (22/9/2020).

Polsek Batu Ampar melaksanakan operasi Yustisi Perwako 49 Tahun 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 dalam rangka operasi mantap praja seligi tahun 2020 dan operasi aman nusa II.

Kapolsek Batuampar AKP Nendra madya Tias mengatakan, penertiban itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19. Didapatkan 15 orang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Tadi operasi Yustisi Perwako 49 Tahun 2020 dilaksanakan di Mc Mart Tanjung Sengkuang RT 02 RW 05 Batuampar, yang didapati sebanyak 15 orang didapati sebagai pelanggar tidak menggunakan masker,” ucap Nendra.

Disampaikannya, adapun tindakan yang diambil bagi pelanggar Perwako 49 Tahun 2020 itu yaitu mencatat identitas dan membuat surat pernyataan.

“Pelanggar akan ditindak seperti mencatat identitas dibuku jurnal pelanggaran dan membuat surat penyataan tidak mengulangi pelanggaran yang sama dan apabila melakukan pelanggaran kembali siap menerima sanksi sesuai Perwako nomor 49 Tahun 2020,” tuturnya.

Previous articlePENGAMANAN PENYALURAN BST KELURAHAN BENGKONG SADAI KOTA BATAM
Next articleOPERASI YUSTISI TERUS DILAKUKAN DEMI MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19