Tanamkan kedisiplinan Pelajar Di Tahun Ajaran Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Latihkan Baris Berbaris

16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polsek Belakang Padang– Peningkatan kedisiplinan para pelajar salah satunya dapat dilakukan melalui kegiatan Baris Berbaris.  Seperti halnya yang dilaksanakan Brigadir M Zuhri Bhabinkamtibmas Polsek Belakang padang ini memberikan Pelatihan Baris Berbaris ( PBB ) di Lapangan SMA 02 Belakang padang Batam.Selasa,26/7/19

Tahun ajaran baru dilingkungan pendidikan telah dimulai dengan ditandai adanya penerimaan siswa baru di masing-masing sekolah. Guna menanamkan rasa kedisiplinan terhadap para siswa baru tersebut, salah satunya dapat dilakukan melalui kegiatan baris-baris. Dalam kegiatan baris-berbaris seluruh siswa diharuskan untuk bisa melakukan setiap gerakan secara bersama-sama dalam satu ikatan sehingga harus benar-benar cermat dan memperhatikan setiap aba-aba yang diberikan oleh pemimpin.

Dengan kegiatan baris-berbaris itu diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan para peserta didik baru di tiap-tiap sekolah. Berkaitan dengan hal tersebut maka Polsek Belakang padang memberikan Pelatihan Baris berbaris kepada para siswa baru di SMA Negeri 2 Belakang Padang Batam

Selain memberikan materi baris-berbaris Brigadir M Zuhri juga menyampaikan pesan kepada para pelajar agar selalu mematuhi peraturan sekolah yang ada dan juga memberikan himbauan untuk sebisa mungkin menghindari penyalahgunaan Narkoba.

“Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa baru di SMA Negeri 2 tersebut,  seluruhnya mengikuti dengan antusias dengan memanfaatkan sesi tanya jawab yang disediakan setelah giat PBB selesai” ucap Bhabinkamtibmas Kel.sekanak raya Brigadir M zuhri”.

Sekira pukul 10.00 wib Brigadir M.zuhri melanjutkan kegiatan yang sama ke SMP N 01 Kec.Belakang Padang .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.