Tega Pukuli Istri Sendiri, Pelaku KDRT Kini Mendekap di Jeruji Besi

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rabu (24/07/19) sekira pukul 22.30 Wib unit reskrim Polsek Sei Beduk berhasil menangkap pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yakni memukuli bagian wajah korban berulang kali menggunakan tangannya di rumahnya Kampung Bagan RT.003 / RW.009 Kel. Tanjung Piayu, Kec. Sungai Beduk Kota Batam.

Sungguh tega pelaku yang merupakan suami sah dari korban memukuli bagian wajah istrinya sampai memar.

Berawal dari adanya laporan korban pada hari Sabtu (20/07/19) sekira pukul 19.30 Wib mengatakan bahwa ia telah dipukuli oleh suaminya pada hari Jumat (19/07/19) sekira pukul 20.30 Wib di rumahnya dikarenakan korban menegur pelaku supaya mencari pekerjaan untuk menafkahi istri dan anaknya. Namun pelaku tidak terima atas teguran tersebut kemudian pelaku langsung memukul bagian wajah istrinya berulang kali hingga menyebabkan memar.

Berdasarkan laporan tersebut, unit reskrim melakukan penyelidikan kemudian pada hari Rabu (24/07/19) mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumahnya kemudian unit reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA BUDI SANTOSA, SH menuju TKP dan langsung mengamankan pelaku KDRT tersebut.

“pelaku yang berhasil diamankan yakni NS (38) yang merupakan warga Kampung Bagan” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.