Tim Buser Amankan Pelaku Jambret, TKP Jalur Sekupang Base Camp.

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perjalanan tersangka IG berakhir sudah , pada hari jumat tanggal 02 agustus 2019 sekitar pukul 11.00 wib pelaku diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya dijalan raya jalur dari arah sekupang menuju simpang base camp.

Tersangka yang berprofesi sebagai supir angkot ini, mencoba peruntungan baru dengan mencoba menjambret AS namun naas, pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Batuaji untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Batuaji menjelaskan, aksi pelaku terjadi saat korban melintasi jalur dari arah sekupang menuju simpang base camp dengan tujuan untuk menjemput anaknya yang sekolah SMPN 47, tidak jauh dari simpang base camp tepatnya didepan bengkel nababan pelaku memepet sepeda motor korban dan pelaku berusaha menarik tas korban yang ada didashboard sepeda motor.

Korban berusaha mempertahankan tas miliknya sambil berteriak meminta pertolongan. Aksi tarik-tarikan pun sempat terjadi hingga korban dan pelaku sama-sama jatuh dari motor. Tim Buser yang sedang melintasi wilayah tersebut mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku Mapolsek Batuaji untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku mengaku baru sekali ini melancarkan aksinya, namun kami tidak percaya begitu saja, akan kami kembangkan jaringannya dan akan melakukan penggeledahan ditempat tinggal pelaku” ungkap Kapolsek Batuaji.

Dari tangan pelaku disita 1 unit sepeda motor suzuki smash warna hitam dan 1 buah tas sandang berisikan dompet beserta surat-surat. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku saat ini ditahan di rutan Polsek Batuaji dan pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.