Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor Dibawah Umur

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tim macan polsek Lubuk Baja (23/11) yang di pimpin oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  berhasil mengamankan 1 orang pelaku pencurian sepeda motot inisial AP yang terjadi di Parkiran Komplek Paradise Centre Blok P No. 01 Kec. Lubuk Baja – Kota Batam pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 Sekira Pukul 04.58 Wib.

Menurut keterangan korban, Pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 Sekira pukul 22.00 Wib, korban baru saja tiba di kostan yang beralamat di Komplek Paradise Centre Blok P No. 02 Kec. Lubuk Baja – Kota Batam dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Selanjutnya korban pun memarkirkan sepeda motor Yamaha Vega  R miliknya tepat di depan Kantor Bank BPR Dana Mitra Utama dalam keadaan kunci stang. Setelah selesai memarkirkan sepeda motornya, korban pun naik masuk ke dalam kostnya untuk beristirahat. Kemudian pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 sekira pukul 05.00 Wib, korban pun sudah bersiap-siap untuk mengantarkan istrinya ke tempat bekerja. Pada saat menghampiri dimana sepeda motor tersebut diparkirkan, korban bersama istrinya mendapati bahwa sepeda motor sudah tidak ada lagi.

Mendapat laporan pecah kaca tersebut tim macan polsek lubuk baja yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  langsung menuju ke tkp untuk melihat rekaman cctv yang ada di tkp dan meminta keterangan saksi, Tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di salah satu warnet yang berada di daerah Tanjung Uma. Mendengar hal tersebut Tim pun langsung menuju ketempat tersebut sesampainya disana Tim pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu sedang nongkrong di dalam warnet dan kemudian Tim juga berhasil mendapatkan barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor yang telah dicuri oleh pelaku. Selanjutnya terhadap terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan tersebut dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna penyidikan lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.