Home Berita Terkini Tim SAR Sat Sabhara Polresta Barelang Evakuasi Jeep Nyemplung Ke DAM Mukakuning

Tim SAR Sat Sabhara Polresta Barelang Evakuasi Jeep Nyemplung Ke DAM Mukakuning

4
0

BATAM – Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus S.sos memimpin langsung proses evakuasi mobil Jeep warna hitam yang terperosok ke Dam Mukakuning. Firdaus berangkat bersama Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang dan jajaran Sat Lantas Polresta Barelang, Selasa (17/12/2019).

Sebelum mengevakuasi mobil bernomor polisi BP 1349 TB itu, polisi terlebih dahulu memastikan tidak ada orang yang terperangkap dalam mobil naas tersebut. Untuk memastikannya, polisi dibantu dua orang orang warga sekitar untuk menyelam dan melihat kendaraan tersebut.

Proses evakuasi tidak mudah. Karena, tebing Dam Mukakuning licin akibat diguyur hujan. “Kita harus mencari mobil kren yang lebih besar untuk mengangkat kendaraan itu,” kata Firdaus.

Saat proses evakuasi dilakukan oleh Sat Sabhara Polresta Barelang, tampak jajaran Sat Lantas Polresta Barelang juga sibuk mengurai kemacetan lalu lintas. Pasalnya, banyak pengguna jalan berhenti dan memperlambat laju kendaraanya untuk melihat proses evakuasi. “Setelah dievakuasi, mobil itu dibawa ke unit Laka Lantas bersama dengan pemilik mobil yang menjadi korban,” katanya lagi.

Baca juga: Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang Dan Polsek Batuampar Bahu-membahu Bantu Korban Bencana Alam

Baca juga : Polresta Barelang, Sekda, Dinas Pertamanan Kota Batam dan, Masyarakat Bahu-Membahu Tangani Bencana Alam

Berikut foto-foto proses evakuasi mobil Jeep yang dilakukan Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta.

Previous articleMenyambut Hari Ibu , Polsek Belakang Padang Bersama Masyarakat Sekitar Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso
Next articleDALAM RANGKA HARI IBU POLSEK KKP BATAM NOBAR FILM “SURGA KECIL DI BONDOWOSO”DENGAN MASYARAKAT