TIMBULKAN KERUMUNAN, PERSONIL POLSEK SAGULUNG BUBARKAN PASAR UNTUK SEMENTARA

10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Personil Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H  bersama dengan instansi terkait membubarkan pasar kaget yang berlokasi di Kel. Sei Lekop Kec. Sagulung

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H  mengungkapkan, pembubaran dilakukan karena pasar kaget ini menimbulkan kerumunan. Padahal, wilayah Kecamatan Sagulung masih rawan penularan Covid-19.

“Tidak ada yang boleh menggelar kegiatan yang menyebabkan kerumunan, apalagi tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Dalam pembubaran itu, pengelola setempat sepakat tidak melanjutkan pasar kaegt yang mestinya digelar sebulan ke depan. Jika masih digelar, siapa pun yang terlibat akan dikenakan sanksi pidana karena melanggar peraturan protokol kesehatan.

“Tidak ada toleransi lagi, yang berani melanjutkan akan diproses sesuai hukum karena sudah disepakati ditutup. Siapa pun itu, baik penyelenggara ataupun pihak lainnya,” tegasnya.

“Kami tak ingin pasar kaget itu menjadi pemicu baru untuk penyebaran Covid-19. Karenanya kami melarang kegiatan serupa, jangan beri izin atau disetujui,”  tutup Kapolsek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.