Home Berita Terkini TNI-POLRI ALL OUT MENDUKUNG PEMERINTAH MENGHADAPI PILKADA SERENTAK 2020

TNI-POLRI ALL OUT MENDUKUNG PEMERINTAH MENGHADAPI PILKADA SERENTAK 2020

12
0

Polresta Barelang – Pada Hari Jumat Tanggal 04 September 2020 Bertempat di Lobi Mapolresta Barelang telah di laksanakan Kegiatan Vicon dengan Kapolda Kepri, Danlantamal IV TPI, dan Danrem 033 Wira Pratama dalam Rangka Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Perbantuan Kekuatan TNI kepada Polda Kepri pada Pelaksanaan Pam Pilkada Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH, Dandim 0316 (Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H.), Danlanud Hang Nadim (Letkol Pnb Urip Widodo), Wadandenpom Batam (Kapten Cpm Adi Sugianto), Paspotmar Lanan Batam (Mayor Marinir Hadi), Pasi Ops Yonif 136 (Lettu Inf. Yudha).

Kapolresta mengatakan tujuan kegiatan vicon ini untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif mengadapi Pilkada serentak dan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban pada Pilkada Tahun 2020 selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri walaupun di masa pandemi covid-19 seperti ini.

Dengan penyelenggaraan penandatanganan perjanjian kerjasama ini di harapkan Pilkada yang merupakan pesta demokrasi yang menjadi marwah dari sebuah Negara demokrasi, agar pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan kondusif dan tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Previous articleKapospolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Terong Kec.Belakang Padang Pengamanan Pemilihan Ketua Nelayan Kelurahan Pulau Terong di Masa Pencegahan Covid-19
Next articleJumat Barokah, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang berikan beras kepada warga ruli cipta land