UNIT RESKRIM POLSEK BATAM KOTA TANGKAP PELAKU PENCURIAN MOBIL

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota telah berhasil mengamankan tersangka kasus Pencurian Mobil yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2018 di Perum Hawai Garden Blok M No. 18 Kel. Belian Kec. Batam Kota.

Tersangka yang berinisial MS (31), diamankan di Parkiran UNIBA Kec. Batam Kota, pada tanggal 17 Januari 2019 sekira pukul 14.00 wib.

Setelah diamankan dan diintrogasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian mobil tersebut bersama dengan rekannya BAYU POHAN (DPO).

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Tigor Dabariba, SH menjelaskan, awal mula kejadian hari sabtu tanggal 16 Juli 2018 sekira pukl 18.15 wib korban keluar rumah dan masih melihat mobilnya terparkir didepan rumah, ketika pelapor pulang sekira pukul 21.00 wib korban sudah tidak melihat lagi mobilnya terparkir didepan rumah. Kemudian pelapor masuk ke dalam rumah dan ternyata Kunci Mobil dan STNK korban juga sudah hilang.

“Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 (Satu) unit mobil merk  subaru dengan nomor polisi palsu BP 1041 VE, 1 (satu) Buah kunci mobil merk subaru BP 1025 VF, 1 (satu) Buah BPKB mobil merk subaru BP 1025 VF dan 1 (satu) Buah STNK Mobil merk subaru BP 1025 VF” Kata Iptu Tigor Dabariba.

Akibat dari Perbuatannya melakukan pencurian, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.