UNTUK MENDATA WARGA KELURAHAN TANGJUNG PINGGIR YANG BELUM MENDAPATKAN VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PERANGKAT RT 03/RW 03 KAMPUNG KARYAWAN TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Pinggir bersama Ketua Rt 03 dan Rw 03 Kampung Karyawan kelurahan Tanjung Pinggir melaksanakan kegiatan Door to door system guna melakukan pendataan terhadap warga yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 ataupun dosis ke 2 di Ruli Kampung Karyawan.

Sasaran dari pelaksanaan Dor To Dor sistem adalah untuk mendata warga yang tinggal di Ruli Kampung Karyawan Rt 03 Rw 03 Kel, Tanjung Pinggir yang belum sama sekali atau belum melaksanakan Vaksinasi baik itu dosis pertama atau dosis kedua.

Adapun cara Pengisian Pendataan terhadap warga yang belum mendapatkan vaksinasi covid 19 yang ditujukan kepada warga yang tinggal di Ruli kampung Karyawan Rt 03 Rw 03 sebagai berikut :
1. Warga yang belum mendapatkan vaksin sama sekali.
2. Warga yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama.
3. Warga yang sudah mendapatkan vaksin lenkap.

“Tujuan dilaksanakan pendataan ini agar kita dapat mengetahui berapa persentase pencapaian vaksin di kota batam khususnya di kecamatan sekupang terkusus warga kelurahan Tanjung Pinggir dan mengetahui berapa warga yang belum di vaksin sampai saat ini” : terang Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si.

Selama kegiatan pendataan dan pengisian aplikas vaksinasi covid 19 berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penularan ataupun penyebaran covid 19.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama prangkat RT/RW setempat dalam kegiatan pendataan warga yang belum atau sudah Vaksin diharapkan warga Tanjung Pinggir tidak ada lagi yg belum di vaksin guna mengurangi kasus penyebaran covid 19. Ujar Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Kelurahan tanjung Pinggir menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M untuk mencegah penularan Covid-19 selain dengan vaksinasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply