UPAYA TEKAN PENYEBARAN COVID 19 DI TEMPAT KERUMUNAN, POLSEK SAGULUNG BAGIKAN MASKER GRATIS

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anggota personil Polsek Sagulung yang dipimlin langsung oleh Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H bersama dengan instansi terkait melaksanakan Pembagian Masker di Pasar BBC Kel. Sei Pelunggut Kec. Sagulung.

Giat pembagian masker oleh Polsek Sagulung merupakan upaya menekan Penyebaran Covid 19 di tempat tempat keramaian khususnya di wilayah Kecamatan Sagulung. Selain membagikan masker, Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H juga memberikan himbauan agar para pedagang Pasar dan Pengunjung Pasar untuk selalu menjaga jarak aman, menggunaan masker serta sering mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Sagulung juga memberikan himbauan kepada Pengunjung Pasar untuk tetap patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mari kita bersama mempunyai tanggung jawab untuk menekan Penyebaran Covid 19 dengan Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dimana saja berada yaitu mencuci tangan, memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”  Tutup Kapolsek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.