Wakapolsek Hadir Dalam Rapat Persiapan Peresmian Mesjid Agung Sutan Mahmud Riyadyah Syah.

16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk mempersiapkan kegiatan peresmian Mesjid Agung Sutan Mahmud Riyadyah Syah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji, kecamatan batuaji menggelar rapat persiapan pada hari rabu tanggal 07 agustus 2019 sekitar pukul 09.40 wib diaula lantai 3 kantor kecamatan batuaji.

Mewakili Kapolsek Batuaji, Wakapolsek AKP M. Said menghadiri kegiatan tersebut guna mempersiapkan pengamanan karena diperkirakan acara peresmian tersebut akan dihadiri kuranglebih 75.000 undangan. Acara peresmian mesjid tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 september 2019.

Dalam rapat tersebut Wakapolsek menyampaikan bahwa nantinya akan mengerahkan bhabinkamtibmas untuk ikut membantu panitia melaksanakan sosialisasi. Kemudian sehubungan dengan undangan kuranglebih sebanyak 75.000 orang yang akan hadir, maka pihak Polsek akan melaporkan ketingkat Polresta untuk merencakanan pengamanan. “untuk parkiran agar betul-betul diperhatikan, karna tidak menutup kemungkinan pejabat dari pusat akan hadir sehingga tidak menggangu yang lain” tegas Wakapolsek.

Sekitar pukul 10.50 wib kegiatan selesai dan berlangsung lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.